Penyegaran Warna Dan Grafis Baru Motor Honda Beat Esp & Beat Street tahun 2018

Penyegaran Warna dan Grafis motor Honda Beat Esp & Beat Street Esp tahun 2018. Mengawali awal tahun, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan desain grafis terbaru di skutik larisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP.

New Honda Beat Esp & Beat Street Esp menghadirkan Grafis baru di skutik model ini dan tampil menyenangkan dan lebih mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini dengan torehan grafis berkonsep Styling Active dan Sport Fashion.
Goresan garis yang lebih dinamis dan penyematan badge logo di bagian sayap depan memperkuat desain compact dari New Honda BeAT eSP yang semakin terlihat lebih sporty. 


Gaya kombinasi dua warna dipadu dengan grafis terbaru pun kini menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP.

Sementara, karakter street style bagi anak muda pecinta aktivitas dan olah raga menantang pun semakin diperkuat dengan stripe baru yang dilengkapi torehan tinta emas pada New Honda BeAT Street eSP.
Dipadukan dengan fitur naked handlebar, kini New Honda BeAT Street eSP akan semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran ini merupakan strategi AHM menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

0 Response to "Penyegaran Warna Dan Grafis Baru Motor Honda Beat Esp & Beat Street tahun 2018"

Post a Comment